Himpunan Pemuda kelurahan Cempaka mengadakan kegiatan balap sepeda BMX.

Balapa sepeda Utama2

Jum’at, 27 Juni 2016 bertempat di Sircuit Bumi Hunian Asri lingkungan gang setuju Rt. 037 Kelurahan Cempaka, Himpunan Pemuda kelurahan Cempaka mengadakan kegiatan balap sepeda BMX. Lapangan yang dimodifikasi dengan tanjakan, tikungan buatan membuat suasana balapan menjadi meriah. Kegiatan yang dilaksanakan tgl, 27 s/d 29 Mei 2016 mengambil tema “PRO GST BMX SUPER CROSS 2016”.

Tujuan kegiatan BMX cross adalah membentuk generasi muda berkualitas, berprestasi, jauh dari narkoba. Pada Kegiatan BMX cross yang dibuka oleh Sekcam Kec. Cempaka Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru Memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Obat – obatan daftar G. Kegiatan penyuluhan yang disampaiakan oleh Mulgianto  penyuluh Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru tersebut mengangkat permasalahan tingginya penyalahgunaan  ZeBalap Sepedanit/carnophen, lem dan obat –obatan lainya di wilayah Kecamatan Cempaka.

Dalam penyuluhannya penyuluh menyampaikan penyalahgunaan obat-obatan daftar G  di Kecamatan Cempaka cukup tinggi . Berkenaan dengan hal tersebut dimohon kerjasama  semua lapisan masyarakat Kecamatan Cempaka dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan obat – obatan dimaksud.

Pada lomba balap sepeda BMX cross panitia penyelenggara membagi lomba kedalam 7 kategori , Junior, Anak – anak, Remaja, Dewasa, Bebas Campuran, Bebas mini, Wanita. Para juwara dalam loba balap sepeda BMX cross mendapatkan Piala, uang pembinaan, sesuai dengan kategori masing – masing. (Mulgi mewartakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *