Rapat Kerja (Raker) Pemetaan Penggiat Anti Narkoba

Raker 2

Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru, Rabu 4 Mei 2016 menggelar Rapat Kerja (Raker) Pemetaan Penggiat Anti Narkoba di Kelurahan Sei Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru yang diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT, RW, serta aparat dari TNI dan dari kepolisian.

Kepala BNNK Banjarbaru Nor Fadillah, S.Sos mengatakan bahwa  “ rapat kerja ini merupakan langkah BNN untuk melibatkan masyarakat sebagai penggiat anti narkoba yang diharapkan bisa menjadi motor penggerak kegiatan P4GN dilingkungannya, khususnya di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. karena narkoba ini adalah musuh bersama, maka ini menjadi tanggungjawab semua pihak untuk memeranginya.

Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan di semua wilayah di kota Banjarbaru, dan setelah ini BNN Kota Banjarbaru sudah menyiapkan workshop dan kegiatan lainnya untuk pembekalan ilmu dan wawasan para penggiat anti narkoba yang ada.

Sekcam Kecamatan Cempaka Syaiful Anwar menyambut baik kegiatan tersebut, dan menyakakan bahwa pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama bukan hanya BNN dan kepolisian saja. Pihaknya juga berharap Kecamatan Cempaka nantinya akan bebas dari narkoba, sehingga bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya. (MRL)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *