RAZIA DI LAPAS NARKOTIKA KARANG INTAN

rAZIA DI LAPAS kRNG INTAN.22

Kamis, 17 Maret 2016 BNN Kota Banjarbaru bersama tim dari Polres Banjar, Direktorat Narkoba Polda Kal- sel, Kodim 1006 Martapura serta dari Brimobda Kal-Sel dengan kekuatan 267 personel melakukan razia Lapas Narkotika Karang Intan. Kegiatan Razia dimulai sekitar pukul 21.00 wita dan berakhir pukul 01.30 wita dini hari tersebut tim telah menemukan berbagai alat yang seharusnya tidak ada dalam lapas seperti, Hp beserta Chargernya, rekapan togel, serta korek api gas.
Razia yang diawali dari Blok C, dilanjutkan blok D dan terakir blok A petugas menggeledah para napi satu – persatu secara bergantian untuk keluar dari rungan selanjutnya petugas memeriksa seluruh ruangan untuk mencari barang – barang yang seharusnya tak ada dalam ruangan lembaga pemasyarakatan tersebut.

Dalam kegiatan Razia tersebut untuk memeriksa satu blok dibutuhkan waktu sekitar 1 jam, meski lapas Narkotika Karang Intan memiliki 9 blok haya 3 yang dirazia, karena dikhawatirkan mengganggu kenyamanan istirahat napi karena bisa sampai subuh jika ke 9 blok tersebut di geledah.  Dengan kegiatan razia gabungan yang melibatkan unsur – unsur terkait tersebut, Badan Narkotika Nasional Kota Banjarbaru semakin dikenarAZIA DI LAPAS kRNG INTANl perannya dalam upa
ya Pencegahan Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *